Selasa, 24 April 2012


Maafkan aku Sahabat
Maafkan aku sahabat
Yang selalu tak mengerti akan dirimu
Tak mengerti kebahagiaan yang kau inginkan
Tak mengerti kepedihan yang kau rasakan
Semua itu memang kesalahanku
Maafkan aku sahabat

Tapi...
Walau berulang kali ku lakukan kesalahan itu
Berulangkali ku biarkan engkau sakit sendiri
Berulangkali ku mengabaikan kebahagiaanmu
Kau tetap kembali....

Tapi saat engkau marah..
Hanya satu yang kurasakan
Takut...
Taku akan kemarahanmu
Takut  akan kebencianmu
Takut bila kau kan pergi meniggalkanku

Maafkan aku sahabat...
Walau aku tak ingin lagi membuatmu terluka
Tapi tanpa sadar ku terus melakukannya
Melakukan kesalahan itu
Kesalahan yang berulangkali kulakukan padamu

Tapi kumohon...
Jangan pergi dariku
Hanya kamulah yang mengerti diriku
Hanya kamu yang membuatku merasa ada
merasa dianggap dan dibutuhkan..
Maaf.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar